HARAP PERHATIAN !
Garansi Terbatas ini hanya diberikan kepada Konsumen selama masa Garansi.
Setelah melewati masa Garansi maka semua tanggung jawab Unit adalah Beban Konsumen.
Garansi diberikan jika memang ada Cacat/kerusakan yang terjadi karena kesalahan Pabrik.
Adapun Pasal Perjanjian Garansi Terbatas adalah sebagai berikut :
1. Masa Garansi
Yang disebut masa Garansi adalah 6 ( enam ) bulan semenjak Faktur/Nota Pembelian.
Hitungan Expire atau tidak berlaku 1 ( satu ) hari setelah tercapainya 6 ( enam ) bulan sejak tanggal
Kwitansi Pembelian.
Contoh Pembelian tanggal 13 Maret 2011 akan Expire sejak tanggal 14 September 2011.
Jika Konsumen tidak dapat menunjukkan Kwitansi/Faktur/Nota Pembelian Asli maka yang digunakan
sebagai patokan adalah ARSIP Data Administrasi Toko BM70COM
2. Perangkat Lunak dan Sistem Operasi
Segala Jenis Perangkat Lunak, Program, dan Sistem Operasi ( Software ) tidak mempunyai Garansi,
Jika terjadi Kerusakan/Hilang maka diluar Tanggung Jawab Toko BM70COM
Jika menggunakan Jasa Toko BM70COM maka Konsumen akan dikenakan Biaya sesuai
Harga yang sedang Kami berlakukan.
3. Garansi tidak berlaku untuk Perangkat keras apapun termasuk aksesoris diluar unit.
seperti Konektor, Charger, Case, Keyboard, Bluetooth, Modem, Headset, Memory Card dsbnya
Sebagai Catatan bahwa Kamera, Casing, Layar LCD, Baterai, Speaker, Lampu pilot, Tombol, Keypad,
segala socket penghubung pada Unit yakni socket charge, headphone, lan, juga tidak termasuk Garansi.
4. Garansi Terbatas ini tidak berlaku untuk Hal kerusakan karena pemakaian yang tidak wajar seperti Jatuh,
terkena tumpahan benda cair, zat kimia, panas, terbakar, dan segala force majeure seperti perang,
huru hara, banjir, dan bencana alam lainnya.
5. Garansi tidak berlaku jika unit menjadi Hang atau tidak berfungsi normal karena Peranti Lunak
atau Software pihak ketiga seperti Virus dsbnya
6. Garansi tidak berlaku jika unit rusak karena tersambung pada suatu sistem yang tidak wajar seperti arus
listrik diluar standard ketentuan, over voltase yang meski tidak diberitahukan maka nanti akan ketahuan
pada saat pemeriksaan unit pada pihak Distributor/Service yang bekerja sama dengan Toko BM70COM.
Segala macam Klaim, Tuntutan dan Pernyataan Konsumen tidak berlaku.
Jika terjadi hal seperti ini maka yang dipakai adalah Pendapat Unit Distributor/Service BM70COM
7. Garansi tidak berlaku jika unit telah pernah dibuka, diperbaiki pihak lain atau segel garansi rusak/hilang.
8. Perjanjian Garansi ini berlaku pada semua konsumen pembeli atau pemakai unit Apad Epad Ipad
yang dikeluarkan dan didistribusikan BM70COM meskipun konsumen tidak membaca Perjanjian
Garansi karena sebab-sebab kelupaan, kelalaian ataupun karena mendapatkan unit dari Pihak lain.
9. Agar konsumen tidak merasa dirugikan atau menjadi rugi karena rumit dan mahalnya pengurusan Klaim
Garansi maka Konsumen harus meneliti dengan baik kelayakan dan kondisi unit saat pembelian.
Walaupun Unit telah melalui pemeriksaan Quality Control tingkat tinggi Pabrik/Distributor dan
pemeriksaan oleh pihak Toko BM70COM.
10. Khusus Konsumen Jauh yang melakukan pembelian lewat Transfer maka berlaku hal sebagai berikut :
a. Pihak Toko BM70COM akan meneliti dan memastikan baik unit sebelum pengiriman
b. Pada saat menerima Paket Unit maka Konsumen harus memeriksa kondisi paket didepan
Pihak pengantar atau yang menyerahkan Paket seperti Pegawai TIKI, POS dsbnya.
Jika menemukan keadaan yang mencurigakan yakni seperti pembungkus paket telah rusak,
robek atau bekas dibungkus ulang maka segera mempertanyakan dan mengambil Gambar/Photo/
Video untuk Bukti Klaim lanjutan.
Pihak BM70COM tidak berlaku sebagai pihak yang menerima Klaim,
namun akan berusaha membantu dan menyelidiki kasus sebisa kesanggupan Pihak BM70COM.
Segala macam pembiayaan karena kasus ditanggung pihak konsumen pemilik paket/unit.
c. Konsumen jauh yang telah mentransfer uang pembelian unit maka terhitung telah setuju dengan
Perjanjian Terbatas ini meskipun belum membaca atau tidak mengetahui karena alasan apapun.
11. Paket atau Unit yang hilang karena atau saat proses pengiriman tidak menjadi tanggung jawab Toko
BM70COM. Termasuk hilang atau rusak karena terjadi kecelakaan selama proses pengiriman.
pasal ini berlaku juga untuk unit/paket yang sedang diurus klaim garansinya
12. Unit yang telah dibeli tidak dapat ditukar ataupun dikembalikan dengan alasan apapun.
13. Unit yang akan diuruskan Klaim Garansinya maka Konsumen setuju untuk membayar semua ongkos
kirim dan datang kembalinya termasuk pembayaran Invoice pajak dan segala macam Tax ataupun
tagihan pembiayaan pihak ketiga lainnya.
Sekedar diketahui bahwa saat dibuat Perjanjian Garansi Terbatas ini ongkos kirim dan kedatangan per
pieces adalah Rp. 400.000,- ( empat ratus ribu rupiah )
14. Unit hanya akan dikirim atau diurus klaim Garansi jika konsumen telah melunasi ongkos pada pasal 13
diatas.
15. Untuk konsumen jauh maka pihak Toko BM70COM telah menerima unit dan ongkos seperti yang
tertulis pada pasal 13 ditambah jika ada ongkos terima atau pengiriman ke alamat konsumen.
16. Pasal Perjanjian ini sewaktu-waktu dapat ditambah oleh Toko BM70COM tanpa harus memberitahu
pada konsumen.
17. Semua pasal berlaku untuk semua konsumen dan yang menggunakan unit tanpa kecuali.
18. Semua konsumen dan pihak yang menggunakan unit Apad Epad Ipad setuju dengan semua pasal yang
ada pada Perjanjian Garansi Terbatas ini meskipun karena hal apapun tidak mengetahui ataupun tidak
membaca karena semua pasal yang ada adalah kelaziman dan hal umum yang juga berlaku pada
banyak Distributor/Pabrik meskipun ada segelintir kecil tidak memakai sebagian Pasal diatas.
Pasal Perjanjian ini dibuat di Duri Riau pada tanggal 13 Maret 2011
Tertanda Toko BM70COM DURI RIAU
http://duririau.com
Garansi Terbatas ini hanya diberikan kepada Konsumen selama masa Garansi.
Setelah melewati masa Garansi maka semua tanggung jawab Unit adalah Beban Konsumen.
Garansi diberikan jika memang ada Cacat/kerusakan yang terjadi karena kesalahan Pabrik.
Adapun Pasal Perjanjian Garansi Terbatas adalah sebagai berikut :
1. Masa Garansi
Yang disebut masa Garansi adalah 6 ( enam ) bulan semenjak Faktur/Nota Pembelian.
Hitungan Expire atau tidak berlaku 1 ( satu ) hari setelah tercapainya 6 ( enam ) bulan sejak tanggal
Kwitansi Pembelian.
Contoh Pembelian tanggal 13 Maret 2011 akan Expire sejak tanggal 14 September 2011.
Jika Konsumen tidak dapat menunjukkan Kwitansi/Faktur/Nota Pembelian Asli maka yang digunakan
sebagai patokan adalah ARSIP Data Administrasi Toko BM70COM
2. Perangkat Lunak dan Sistem Operasi
Segala Jenis Perangkat Lunak, Program, dan Sistem Operasi ( Software ) tidak mempunyai Garansi,
Jika terjadi Kerusakan/Hilang maka diluar Tanggung Jawab Toko BM70COM
Jika menggunakan Jasa Toko BM70COM maka Konsumen akan dikenakan Biaya sesuai
Harga yang sedang Kami berlakukan.
3. Garansi tidak berlaku untuk Perangkat keras apapun termasuk aksesoris diluar unit.
seperti Konektor, Charger, Case, Keyboard, Bluetooth, Modem, Headset, Memory Card dsbnya
Sebagai Catatan bahwa Kamera, Casing, Layar LCD, Baterai, Speaker, Lampu pilot, Tombol, Keypad,
segala socket penghubung pada Unit yakni socket charge, headphone, lan, juga tidak termasuk Garansi.
4. Garansi Terbatas ini tidak berlaku untuk Hal kerusakan karena pemakaian yang tidak wajar seperti Jatuh,
terkena tumpahan benda cair, zat kimia, panas, terbakar, dan segala force majeure seperti perang,
huru hara, banjir, dan bencana alam lainnya.
5. Garansi tidak berlaku jika unit menjadi Hang atau tidak berfungsi normal karena Peranti Lunak
atau Software pihak ketiga seperti Virus dsbnya
6. Garansi tidak berlaku jika unit rusak karena tersambung pada suatu sistem yang tidak wajar seperti arus
listrik diluar standard ketentuan, over voltase yang meski tidak diberitahukan maka nanti akan ketahuan
pada saat pemeriksaan unit pada pihak Distributor/Service yang bekerja sama dengan Toko BM70COM.
Segala macam Klaim, Tuntutan dan Pernyataan Konsumen tidak berlaku.
Jika terjadi hal seperti ini maka yang dipakai adalah Pendapat Unit Distributor/Service BM70COM
7. Garansi tidak berlaku jika unit telah pernah dibuka, diperbaiki pihak lain atau segel garansi rusak/hilang.
8. Perjanjian Garansi ini berlaku pada semua konsumen pembeli atau pemakai unit Apad Epad Ipad
yang dikeluarkan dan didistribusikan BM70COM meskipun konsumen tidak membaca Perjanjian
Garansi karena sebab-sebab kelupaan, kelalaian ataupun karena mendapatkan unit dari Pihak lain.
9. Agar konsumen tidak merasa dirugikan atau menjadi rugi karena rumit dan mahalnya pengurusan Klaim
Garansi maka Konsumen harus meneliti dengan baik kelayakan dan kondisi unit saat pembelian.
Walaupun Unit telah melalui pemeriksaan Quality Control tingkat tinggi Pabrik/Distributor dan
pemeriksaan oleh pihak Toko BM70COM.
10. Khusus Konsumen Jauh yang melakukan pembelian lewat Transfer maka berlaku hal sebagai berikut :
a. Pihak Toko BM70COM akan meneliti dan memastikan baik unit sebelum pengiriman
b. Pada saat menerima Paket Unit maka Konsumen harus memeriksa kondisi paket didepan
Pihak pengantar atau yang menyerahkan Paket seperti Pegawai TIKI, POS dsbnya.
Jika menemukan keadaan yang mencurigakan yakni seperti pembungkus paket telah rusak,
robek atau bekas dibungkus ulang maka segera mempertanyakan dan mengambil Gambar/Photo/
Video untuk Bukti Klaim lanjutan.
Pihak BM70COM tidak berlaku sebagai pihak yang menerima Klaim,
namun akan berusaha membantu dan menyelidiki kasus sebisa kesanggupan Pihak BM70COM.
Segala macam pembiayaan karena kasus ditanggung pihak konsumen pemilik paket/unit.
c. Konsumen jauh yang telah mentransfer uang pembelian unit maka terhitung telah setuju dengan
Perjanjian Terbatas ini meskipun belum membaca atau tidak mengetahui karena alasan apapun.
11. Paket atau Unit yang hilang karena atau saat proses pengiriman tidak menjadi tanggung jawab Toko
BM70COM. Termasuk hilang atau rusak karena terjadi kecelakaan selama proses pengiriman.
pasal ini berlaku juga untuk unit/paket yang sedang diurus klaim garansinya
12. Unit yang telah dibeli tidak dapat ditukar ataupun dikembalikan dengan alasan apapun.
13. Unit yang akan diuruskan Klaim Garansinya maka Konsumen setuju untuk membayar semua ongkos
kirim dan datang kembalinya termasuk pembayaran Invoice pajak dan segala macam Tax ataupun
tagihan pembiayaan pihak ketiga lainnya.
Sekedar diketahui bahwa saat dibuat Perjanjian Garansi Terbatas ini ongkos kirim dan kedatangan per
pieces adalah Rp. 400.000,- ( empat ratus ribu rupiah )
14. Unit hanya akan dikirim atau diurus klaim Garansi jika konsumen telah melunasi ongkos pada pasal 13
diatas.
15. Untuk konsumen jauh maka pihak Toko BM70COM telah menerima unit dan ongkos seperti yang
tertulis pada pasal 13 ditambah jika ada ongkos terima atau pengiriman ke alamat konsumen.
16. Pasal Perjanjian ini sewaktu-waktu dapat ditambah oleh Toko BM70COM tanpa harus memberitahu
pada konsumen.
17. Semua pasal berlaku untuk semua konsumen dan yang menggunakan unit tanpa kecuali.
18. Semua konsumen dan pihak yang menggunakan unit Apad Epad Ipad setuju dengan semua pasal yang
ada pada Perjanjian Garansi Terbatas ini meskipun karena hal apapun tidak mengetahui ataupun tidak
membaca karena semua pasal yang ada adalah kelaziman dan hal umum yang juga berlaku pada
banyak Distributor/Pabrik meskipun ada segelintir kecil tidak memakai sebagian Pasal diatas.
Pasal Perjanjian ini dibuat di Duri Riau pada tanggal 13 Maret 2011
Tertanda Toko BM70COM DURI RIAU
http://duririau.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar